header niko 728 x 90

Tips Sehat Agar Badan Kita tidak cepat Lelah walau Bergadang


Pekerjaan yang begitu menyita waktu kita sehingga pasti melupakan kesehatan kita misal lupa makan sehinnga mengganggu kesehatan kita. Kali ini saya akan membahas tips sehat agar badan kita tidak cepat lelah walau begadang :
Tips yang pertama , makanlah secara teratur walau anda sesibuk apapun, itu bisa membantu anda agar badan anda selalu fit.
Yang kedua, ketika kita begadang badan akan terasa panas apalagi kalau kita terus-terusan didepan komputer, otomatis menaikan peredaran darah kita. Usahakan setiap kita begadang selalu ada air putih disamping kita itu bisa membuat kita tidak cepat dehidrasi.
Yang ketiga, ketika kita begadang waktu kita terbuang untuk istiraht, luangkanlah waktu disiang hari untuk istirahat contohnya ketika jam-jam nya istirahta itu bisa anda lakukann tiduran lumayan walua hanya kurang dari 1 jam.
Yang ke empat adalah luangkan waktu seminggu sekali untuk berolahraga, dengan olahraga kita bisa menjaga badan kita tidak cepat lelah dan tidak mudah sakit.
Dan yang terakhir adalah cukupilan tubuhmu dengan vitamin yang cukup anda bisa melakukan denga mengkonsumsi buah-buahan segar

Demikian tips dari saya bagaimana Agar Badan Kita tidak cepat Lelah walau Bergadang


EmoticonEmoticon