header niko 728 x 90

3 Penyebab Kegemukan selain Mengkonsumsi Makanan


Kegemukan merupakan kelebihan berat badan akibat lemak tubuh yang tertimbun dalam tubuh kita yang berlebih, tertimbunnya lemak yang bergitu banyak mengakibatkan penyebab kegemukan. Kurangnya olahraga dan terlalu mengkonsumsi banyak makanan yang sangat banyak menjadi penyebab diantaranya, tetapi bukan hanya itu yang menjadi penyebab, banyak faktor yang mendorong sehingga seseorang bisa kegemukan.

Polusi
Polusi dapat mempengaruhi metabolisme tubuh khususnya untuk bagian pembakaran lemak tak sehat dalam tubuh kita, contoh polisi yang bisa mengganggu pada tubuh adalah sisa pembakaran sampah, zat kimkia plastik.

Kurang Tidur
Kurang tidut bisa mempengaruhi kegemukan karena kurang istirahat sehingga akan mengakibatkan lelah dan lemas, sehingga akan  menimbulkan lapar pada perut kita dan tanpa kita sadarai akan secara berlebihan mengkonsumi makan secara berlebihan.

Air Condisionar
Menyalakan Condisionar menjadi kebiasaaan agar mendapatkan suhu yang nyaman, tapi tahukan anda bahwa dengan menggunakan ace tubuh tidak perlu mendinginkan atau menghangatkan tubuh sehingga akan mengakibatkan lemak yang harusnya terbakar oleh aktifitas ( berkeringat ) akihirnya lemak tertimbun dalam perut. 






EmoticonEmoticon