header niko 728 x 90

Ini Klarifikasi Kang Emil mengenai Penamparan Preman Omprengan






Walikota Bandung Ridwan Kamil yang sering di sapa Kang Emil mengklarifikasi melalui akun Facebook Nya bahwa intinya tidak ada penamparan maupun pemukulan kepada sopir omprenagan tersebut.
Kejadian terjadi di Hari Jumat ketika Kang Emil sedang bersepeda di depan Alun-alun Kota Bandung bersama beberapa ajudannya, kemudian saat melintas di depan Alun-alun tepatnya dekat BRI Tower ada beberapa sopir omprongan  tengah menggu penumpang  dipinggir jalan. Sopir omprengan tersebut kemudian didekati Kang Emil dan kemudian ditegur. Disaat bersamaan para sopir omprengan ilegal tersebut yang melihat keberadaan Kang Emil melarikan diri, dan ada 1 sopir yang dihadang oleh Kang Emil yang langsung ditegur dan langsung diperingatkan.
Sebenarnya sopir omprengan tersebut sering diperingatkan oleh Kang Emil tapi tetap membandel. Jadi perlu diketahui bahwa tidak ada penamparan maupun pemukulan terhadap sopir elagal tersebut.  Yu semuanya kita benahi bersama kota tercinta kita, benahi dari premanisme dan segala yang ilegal. Dan mari kita dukung Kang Emil  dalam memberantas mafia seperti itu..
Demikian berita dari Bandung tentang Ini Klarifikasi Kang Emil mengenai Penamparan Preman Omprengan


EmoticonEmoticon