header niko 728 x 90

Mengukur Kondisi Kesehatan Melalui Tangan

Mengukur Kondisi Kesehatan Melalui Tangan

Kondisi kesehatan tidak bisa kita prediksi, tapi kali ini saya akan membahas bagaimana anda bisa mengukur kondisi kesehatan dengan melihat tangan anda. Cara ini pernah dilakukan di zaman yunani kumo sehingga sebenarnya bukan berita baru lagi, tapi kali ini saya ingin me refresh kembali cara yang satu ini.
Yu kita simak 

Warna Kuku
Ketika warna kuku kita berwarna merah muda dan putih ketika kita tekan itu tandatnya kita dalam keadaan normal, tapi jika warna kuku menjadi putih sepanjang waktu itu tandanya kita sedang anemia atau kekurangan zat besi.

Noda Merah dan Urat Berwarna 
Tanda tanda ini diartikan jika terjadi cukup lama tandanya ada penyakit hati kronis atau penumpukan lemak pada hati. Dan ketika telap tangan, jari dan  pergelangan tangan yang  berwarna biru atau hijau itu artinya anda sedang setres.

Jari-jari bengkak
Jari-jari anda bengkak berati hormon tiroid anda tidak aktif artinya tidak ada yang mengatur metabolisme dan menjaga fungsi tubuh anda secara benar sehingga terjadinya pertambahan berat badan.



Demikian bagaimana caranya Mengukur Kondisi Kesehatan Melalui Tangan. Intinya ketika kita merasa hal yang janggal dan terjadi terus menerus dengan waktu lama penting kita untuk melakukan pencegahan dengan memeriksakan kondisi kita ke Dokter.




EmoticonEmoticon