header niko 728 x 90

3 Makanan yang baik buat Jantung Anda



Jantung adalah organ yang sangat penting bagi kita, jika jantung kita terdapat gangguan kita bisa mendapatkan serangan jantung mendadak dan bisa kehilangan nyawa. Jantung diperlukan untuk memompa darah ke seluruh tubuh, sehingga penting bagi kita untuk menjaga jantung dengan baik.
Berikut ini adalah 3 Makanan yang baik buat jantung kita diantaranya :
Tahu
Tahu juga merupakan makanan sehat yang baik buat jantung yang dapat menurunkan serangan jantung. Tahu mengandung kalsium dan vitamin yang sangat baik sehingga  dapat menurunkan kolesterol. Tahu juga dapat mencegah pembekuan darah dan menjaga tekanan darah.

Ikan
Ikan juga termsuk makanan yang baik untuk jantung,  ikan seperti tuna, sarden, salmon merupakan jenis ikan yang baik dikonsumsi untuk kesehatan jantung. Ikan memiliki kandungnan omega 3, protein vitamin A & D, yodium dan zat besi yang dapat mengontrol jantung anda. Tapi perhatikan jika anda memilih ikan, lihatlah kondisi ikan yang segar bagi anda.
Labu kuning
Labu kuning merupakan makanan yang baik untuk dikonsumsi agar terhindar dari serangan jantung, manfaat labu jantung adalah untuk menstabilkan detak jantung, menurunkan glukosa darah serta menurunkan kolesterol.

Demikian 3 Makanan yang baik buat Jantung anda 


EmoticonEmoticon